IMPAKAR Ikut Serta Pelihara Kamtibmas Tahun Baru 2023

IMPAKAR mengirimkan 5 Anggota untuk menghadiri silaturrahmi dengan tokoh pemuda dan organisasi masyarakat kamtibmas

Jurnalis24.com || SUMUT, Ikatan Mahasiswa Dan Pelajar Kampung Rakyat (IMPAKAR) menghadiri undangan silaturahmi dengan tokoh pemuda dan organisasi masyarakat dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara di Hotel Radisson, Medan, (Jum'at, 23 Desember 2022).


Acara ini dihadiri para Tokoh Pemuda dan Organisasi Masyarakat Kambtibmas Polda Sumatera Utara dan berbagai instansi terkait.

IMPAKAR mengirimkan 5 Anggota untuk menghadiri silaturrahmi dengan tokoh pemuda dan organisasi masyarakat kamtibmas yaitu Damhuri Siregar S H., (ketua), M.Hamdani Hasibuan S H., (wakil Ketua), Roma Rezeki Nasution S H., Aldi kasanova,Tua Utusan Hasibuan.


Acara dibuka dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya. selanjutnya, Kombes Pol Ja'far Shodiq S H.,M M.,M Han., Membuka silaturahmi dengan memperkenalkan diri sebagai Dir Binmas. Dalam sambutannya, Kombespol Ja'far menekankan akan peran pemuda dan organisasi Masyarakat serta mengharapkan semua elemen anak bangsa bersama-sama berkomitmen untuk menjaga ketertiban. Selain itu, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari para Tokoh Pemuda dan Organisasi Masyarakat sehingga menjaga keutuhan NKRI.


“Saya siap bekerja penuh dengan Tokoh Pemuda dan Organisasi Masyarakat dan membuat wilayah aman, tentram, kondusif dan membuat kamtibmas lebih baik sejalan dengan program pemerintah. Terima kasih kepada para Tokoh Pemuda dan Organisasi Masyarakat Atas Kerjasama nya sehingga tetap aman, tentram, dan kondusif,” ujar Ja'far Shodiq 


Sementara Ketua IMPAKAR mengatakan, IMPAKAR selalu akan bergandengan dengan kepolisian untuk menjaga kondisi yang kondusif di masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah.


“Semoga sinergitas yang sudah terbangun selama ini melalui berbagai kegiatan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah tetap terjaga dan harmonis,” harapnya


Hamdani menambahkan Selaku mahasiswa dan Pelajar kami siap mendukung dan berkerjasama dengan kepolisian untuk menciptakan Natal dan tahun baru yang aman dan kondusif.


“Semua pihak harus terlibat, termasuk Mahasiswa Dan Pelajar sendiri yang harus memiliki kesadaran atas keamanan dan kekondusifan Natal tahun 2022 dan tahun 2023,” pungkasnya. 


Kegiatan bersilaturahmi dengan tokoh pemuda dan Organisasi Masyarakat dimaksudkan untuk menjalin kerja sama yang baik dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Hukum Polda Sumatera Utara menjelang Natal 2022 dan Tahun baru 2023. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama