Ketua HIMNI Medan Brian Harefa : kolaborasiononiha mempersatukan organisasi Nias dalam aksi sosial


Pengurus DPC HIMNI dan DPC PPN Medan

JURNALIS24.COM || MEDAN HIMNI. Dalam rangka Natal dan tahun baru, DPC HIMNI Medan dan DPC PPN Medan melakukan aksi kolaborasi ono niha, yaitu kegiatan pembagian 1 ton beras dan sembako ke 4 kecamatan di Medan untuk masyarakat Nias yang lirang mampu, dimulai dari tanggal 13 sampai 21 desember 2022. Kegiatan tersebut didasari dengan keinginan bersilahturahmi antar ormas suku Nias. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Medan 

Denai, Medan Johor, Medan Labuhan dan Medan Helvetia. Ketua HIMNI mengungkapkan bahwa persatuan Indonesia dimulai dari komunitas atau organisasi terkecil dahulu, lalu berefek ke hal yang besar. “Kita perbaiki mulai dari hal terkecil, dari organisasi kesukuan dulu. Kalau kita satu, maka semua akan maju” ujar Brian. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil ketua 1 PPN Ingatan Zendrato, wakil ketua 2, M. Safii Waruwu, sekretaris HIMNI Novita Gulo, DPD Taruna Merah Putih Sumut dan ketua HIMNI Brian Harefa. “Terkhusus kita berterimakasih kepada Bapak Brilian Moktar selaku salah satu donatur terbesar, Rotary Medan Talenta, dan TMP Sumut yang membantu memfasilitasi pendistribusian logistik” tambahnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama