Ketua Umum SOKSI Ir Ali Wongso Beserta Sekjend Depinas Dr. Ilyas Indra, Diulosi Dan Ditepung Tawari Di Medan

 

Ketua Umum SOKSI Ir Ali Wongso Beserta Sekjend Depinas Dr. Ilyas Indra, Diulosi Dan Ditepung Tawari Di Medan

JURNALIS24.COM || Medan- Depidar II SOKSI SUMUT menggelar Acara syukuran atas terpilihnya Ketua Umum Ir. Ali wongso Sinaga dan Sekjen Depinas soksi Dr. Ilyas Indra Masa bakti 2022- 2027, Bertempat dikantor Depidar II SOKSI Sumatera Utara, Jl. Sei Belutu No.3, Kec. Medan Baru, Kota Medan.

Acara syukuran tersebut diawali dengan rapat pleno Depidar II SOKSI SUMUT, Lalu dilanjutkan acara pemberian Ulos dan pemberian ikan mas Kepada Ketua Umum dan Sekjen Depinas.


Dilanjutkan acara tepung tawar oleh Ketua DPD Partai GOLKAR Sumatera Utara H. Musa Rajeckshah Kepada Ketua Umum dan Sekretaris Jendral Depinas SOKSI, Ir. Ali Wongso Sinaga dan Dr. Ilyas Indra.


"Kegiatan Hari ini adalah Syukuran atas terpilihnya Pak Ali Wongso, Dan juga ada Rapat Pleno, Mudah- Mudahan Banyak Hal yang dapat dibicarakan dan diputuskan Bersama yang tujuanya adalah bagaimana SOKSI ini semakin besar dan terus bermanfaat kepada Masyarakat, Sekali lagi selamat kepada pak Ali Wongso dan kita jaga terus Kekompakan" Ujar Wakil Gubernur Sumatera Utara yang sering disapa Bang Ijeck tersebut.


Hadir Juga dalam acara tersebut Depicab SOKSI, Hasta Karya Prov SU, Ketua Kosgoro 57 Reza, Mewakili MKGR, Asgul Dalimunthe- dari Pengajian Al- Hidayah, HWK, KPPG SU- Pengurus Depidar II Soksi Sumut Dll.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama