Ketum KNPI Dr. Ilyas Indra: Mahasiswa adalah Investor Of Change

Ketum KNPI Dr. Ilyas Indra: Mahasiswa adalah Investor Of Change

JURNALIS24.COM || Medan, Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dr. Ilyas Indra menjadi Narasumber dalam acara Seminar Nasional dan Bedah Buku "Investor Of Change" Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sumatera Utara Program Studi Perbandingan Mazhab (5/1/2023) 

Acara ini diikuti 100 Peserta, baik dari kalangan Mahasiswa Program Studi Perbandingan mazhab dan lainya, Acara di Buka oleh Wakil Dekan III Fakultas Syariah Dan Hukum, Dr. Arifuddin Muda, M.Hum, Dalam Sambutanya beliau mengapresiasi panitia yang mampu menggelar acara seminar ini dengan sukses, walaupun dengan persiapan yang sangat singkat.

"Apresiasi kita kepada Panitia yang telah menggelar acara seminar nasional ini, persiapan acara ini cukup singkat Bang Ilyas, dan biasanya kalau acara yang menghadirkan Tokoh Nasional, panitia pake jurus culik ni, semoga dengan jurus culik yang halal hari ini, Kegiatan Seminar dan bedah buku ini menjadi momentum sekaligus memacu semangat dalam mengembangkan keilmuan yang kita miliki,” Tutup beliau

Dr. Ilyas Indra dalam materinya menyampaikan bahwa, cara terbaik Adik - Adik Mahasiswa mandiri dalam ekonomi adalah menggeluti Wisausaha atau Enterpreneurship.

" Mahasiswa Zaman Sekarang bukan Agen of Change, melainkan adalah Investor Of Change atau Pemilik Perubahan itu, oleh karenanya kita harus mandiri, carabterbaik bagi kita mandiri adalah dengan mulai menggeluti Wirausaha Atau enterpreneurship, dan perkuat jaringan, mental Leadership dan kemampuan memimpin yang bagus" Ujar Ketua Umum KNPI in.

Hadir Dalam Acara Seminar dan Bedah Buku ini, Kepala Program Studi Perbandingan Mazhab, Drs. Arifin Marpaung, MA, beserta sekretarisnya Rahmat Efendi, M.Ag, Dr. Iwan Nasution, MHI, Saad Budiman Lubis, MM, (Direktur ATI Tunas Bangsa Jakarta), Wulan Srimaulani, MM, (Direktur AKPARNUS Jawa Barat), Joko Imawan, S.Pd.I,MM (Sekretaris Persatuan Wartawan RI Sumatera Utara dan tamu undangan lainya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama