RAPAT KONSOLIDASI dan Pelantikan DPW AMANMATA dan GENATIKA Provinsi Sumatera Utara

 

RAPAT KONSOLIDASI dan Pelantikan DPW AMANMATA dan GENATIKA Provinsi Sumatera Utara

JURNALIS24.COM || Medan, Rabu (11 Januari 2023) - Aliansi Masyarakat Antar Mafia Tanah (AMANMATA) dan Geakan Anti Narkotika (GENATIKA) Wilayah Sumatera Utara menyelenggarakan Rapat Koordinasi dengan tema "Konsolidasi Organisasi. Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah dalam rangka konsolidasi sekaligus Pelantikan Ketua DPW terpilih dan Stuktur Keanggotaan kepengurusan Organisasi , untuk menindaklanjuti hasil Musyawarah Wilayah pada tanggal 23 Desember 2022.

Ketua Umum DPP AMANMATA & GENATIKA Dosma Roha Sijabat, S.H., M.H.,CLI, CPLE., CLCLS., CP3LS., CPM., berharap agar Ketua DPW AMANMATA, Andre Gustiranda Manullang, S.H., C.FLS., dan Ketua DPW GENATIKA Sumatera Utara terpilih Alfredo Siregar, S.H., C.FLS., serta Anggota dalam Struktur Kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah Sumatera Utara dapat Bekerja Keras dalam melaksanakan Tugas serta Tanggungjawab yg Diemban, serta mampu Memperbesar Organisasi Sesuai dengan Harapan Anggota dan Masyarakat Sumatera Utara. Rapat Konsolidasi dan Pelantikan Pengurus DPW AMANMATA & GENATIKA Sumatera Utara menjadi sarana koordinasi dan konsolidasi antara Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Pengurus Wilayah untuk menetapkan keputusan organisasi tentang koordinasi program tertentu yang telah dirumuskan oleh Dewan Pimpinan Wilayah ," ungkap Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat AMANMATA & GENATIKA.

Ketua Umum DPP AMANMATA & GENATIKA sangat menghargai kehadiran dan Antusiasme semua Anggota DPW AMANMATA & GENATIKA Sumatera Utara serta upaya yang telah dilakukan dalam terlaksananya Konsolidasi sekaligus Pelantikan Ketua dan Pengurus Struktur DPW AMANMATA & GENATIKA Sumatera Utara.

Seluruh Anggota Pengurus Wilayah Sumatera Utara. untuk menetapkan keputusan organisasi tentang program Kedepan yang telah dirumuskan oleh Dewan Pengurus Wilayah masing- masing. Agenda pembahasannya antara lain adalah Pelantikan dan Pengesahan Dewan Pengurus Wilayah dan Keanggotaan, Pembekalan dari Ketua Umum AMANMATA & GENATIKA, Pemaparan tentang tugas dan fungsi serta tanggungjawab setiap anggota yang berkedudukan dalam Struktur Kepengurusan AMANMATA & GENATIKA oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah, dan Program Kerja AMANMATA & GENATIKA Wilayah Sumatera Utara.

Tujuan pembentukan DPW AMANMATA & GENATIKA Sumatera Utara adalah untuk Memberikan Pelayanan bagi Masyarakat Provinsi Sumatera Utara terkait Problematika Pertanahan dan Penyalahgunaan Narkotika di tengah Masyarakat Sumatera Utara demi kepentingan bangsa dan negara. Program Kerja yang akan diselenggarakan oleh AMANMATA dan GENATIKA Sumatera Utara antara lain, kegiatan Advokasi, Edukasi dan Solusi bagi Masarakat Sumatera Utara serta melakukan kerja sama dengan Lembaga- Lembaga Pemerintahan yg berkaitan dengan Pertanahan dan Peredaran Penyalahgunaan Narkotika.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama