DPD Yayasan GANN SUMUT SAMBANGI BNNP SUMUT, LANGKAH AWAL UNTUK SINERGITAS PEMBERATASAN NARKOBA DI SUMUT

DPD Yayasan GANN SUMUT SAMBANGI BNNP SUMUT

Jurnalis24 || SUMUT Ketua Yayasan Gugus Anti Narkotika Nusantara (Yayasan GANN) Provinsi Sumatera utara Sepri Antoni Sitopu, S.H dengan didampingi jajaran pengurus yakni Arjun Hutagalung, S.Kom, FCNS. dan Pdt. Johan P Sitanggang mengunjungi Kantor Badan Narkotika Nusantara (BNN) Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan pada hari Jumat 10 Februari 2023 bertempat di ruangan kantor Bidang P2M BNNP SUMUT Jl. Williem Iskandar Pasar V Barat I No. 1-A Medan Estate. Yang mana Pada pertemuan tersebut turut disambut oleh Kordinator Bidang P2M BNNP SUMUT yakni Soritua Sihombing, M.Pd.


Adapun kunjungan para pengurus DPD Yayasan GANN Provinsi Sumatera Utara tersebut dalam rangka silaturahmi bersama jajaran BNN Prov Sumut serta bersinergi dalam upaya langkah-langkah kedepan dalam setiap upaya menciptakan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Provinsi Sumatera Utara.


Ketua Yayasan GANN Provinsi Sumatera utara dalam pertemuan tersebut mengatakan “ Pengurus Yayasan GANN yang berada di wilayah sumatera utara merasa terhormat dan sangat berterima kasih atas penerimaan kami di kantor BNNP Sumut ini dan siap mendukung untuk bermitra pada setiap program program BNN Prov.Sumut dalam P4GN serta menjadi garda terdepan agen pemulihan di masing-masing kota/kabupaten yang masuk pada jangkauan wilayah sumatera utara yang kedepannya Yayasan GANN Provinsi Sumatera Utara akan membentuk mengencarkan di setiap kabupaten/kota yang mana sudah kita konsolidasikan dengan merekrut para generasi emas atau pemuda yang ada lingkungan tersebut jadi ini akan mempermudah jangkauan lebih luas lagi dalam pemberantasan narkoba, sehingga ke depan dukungan dan kerjasama ini provinsi sumatera utara bisa menjadi provinsi yang terbebas dari ancaman bahaya narkoba”.Ujar Sepri Ketua Yayasan GANN Sumatera Utara. 



Sedangkan Kepala BNNP Sumut yang diwakili oleh Kordinator Bidang P2M BNNP SUMUT yakni Soritua Sihombing, M.Pd. mengatakan “ kami meyambut baik kedatangan lembaga anti narkoba seperti Yayasan GANN Provinsi Sumatera Utara di kantor kami, tentunya jika nanti terdapat program kita bisa saling melengkapi untuk bermitra satu dengan lainya terutama dalam pencegahan dan sosialisasi bahaya narkoba di Provinsi Sumatera Utara dan nanti saya harapkan pengurus YGANN Sumut bisa mensosialisasikan hal ini ke banyak masyarakat luas" ungkapnya

Kemudian terkait tentang suatu peraturan Inpres 02 Tahun 2020 yang mana serta bisa menjadi penyuluh narkoba untuk turun langsung ke lingkungan masyarakat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama