PB HM IKLAB RAYA Apresiasi Kapolres Labusel Dalam Pemberantasan Narkoba

IKLAB Raya 

Jurnalis24.com ||Sumut- Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa IKLAB Raya, Irham Sadani Rambe, SH Mengapresiasi Kinerja Polres Labusel yang dipimpin Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo,SH.MH atas keberhasilan dalam pemberantasan Narkoba di Labuhanbatu Selatan, Minggu (19/2/2024).

Hal tersebut di sampaikan oleh Irham Sadani Rambe,SH Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB Raya), Atas pergerakan cepat terkait aduan masyarakat yang risih terhadap Peredaran Narkoba di Desa Tanjung Medan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Kami sebagai generasi muda sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas Pergerakan cepat Kapolres Labusel yang di pimpin oleh bapak Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo,SH.MH berserta jajarannya dalam memberantas Narkoba di Labuhanbatu Selatan. Hal ini tentunya adalah upaya Penyelamatan masyarakat terkhusus generasi muda dari bahaya Narkoba,"ujar irham.

Irham juga menyebutkan Maraknya penyalahgunaan Narkoba di Labuhanbatu Selatan menjadi penyakit yang sudah lama merusak Generasi Muda di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Irham Sadani Rambe,SH Ketua Umum Himpunan Mahasiswa IKLAB Raya


"Penyalahgunaan Narkoba ini sudah lama menjadi penyakit yang membahayakan bagi masa depan generasi muda di Seluruh Kabupaten Labuhanbatu Raya terkhusus di Labuhanbatu Selatan. Apalagi kita hari ini prihatin banyak melihat yang menjadi pengedar-pengedar narkoba itu usianya masih sangat muda. Narkoba ini tidak melihat Usia, mau muda dan tua pasti menghancurkan harapan masyarakat kita,"pungkas irham.


"Dengan adanya dan sudah berdirinya Polres Labuhanbatu Selatan ini menjadi angin segar bagi masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk bisa semakin Mempercepat dalam Pemberantasan Narkoba serta tindak pidana kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Labuhanbatu Selatan. Tentunya hal ini akan berhasil dengan adanya kerjasama dalam melibatkan semua pihak,"tutup irham.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama