Gelar Punggahan Sambut Ramadhan 1444 H, HM IKLAB Raya Siap Perkuat Skill, Credibelitas & Networking Anggota.

  

Gelar Punggahan Sambut Ramadhan 1444 H, HM IKLAB Raya Siap Perkuat Skill, Credibelitas & Networking Anggota.

JURNALIS24.COM || MEDAN, Mengingat umat muslim sudah berada di penghujung bulan Sya’ban, Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB RAYA) mengadakan Munggahan Puasa Ramadan 1443 H bertajuk “Momentum Ramadan Menjadikan Pribadi Lebih Produktif  dan Perkuat Skill, Credibelity dan Networking pada Selasa (21/3) secara hybrid, di Aula Sufis Kopiwork Komplek MMTC Pancing Medan.

Ketua Umum PB HM IKLAB RAYA Irham Sadani Rambe, SH menghimbau agar seluruh Pengurus dan anggota yang beragama Islam menyambut hadirnya bulan Ramadan penuh rahmat dengan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dengan harapan mampu meningkatkan ketakwaan dan menjalankan puasa sebulan penuh.

Acara diawali dengan makan malam bersama dengan hidangan yang dibawa masing- masing oleh pengurus dan anggota, dalam sambutannya Irham mengutarakan, “Hari ini kita berkumpul bersama untuk menjalin silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, bersama pengurus PB dan Ketua Komisariat dan para anggota, dan kepada seluruh komisariat yang sudah dilantik, silahkan inisiasi program- programnya, dan PB insya Allah tetap siap mengayomi dan bersinergi" Ujar Irham

Ditempat yang sama Ketua Dewan Pengawas HM IKLAB RAYA, Joko Imawan, S.Pd.I.,MM Menyampaikan bahwa momentum Ramadhan ini kita tetap harus produktif.

"Kita sangat beruntung  masih berkesempatan berjumpa dengan Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita harus terus produktif dan sebagai mahasiswa teruslah perkuat Skill, Credibelitas dan Networking agar kita selalu jadi pemenang" Pungkas Joko Imawan yang juga Sekjen Persatuan Wartawan RI Sumut tersebut.

Acara punggahan ini dihadiri para Pengurus Komisariat dari berbagai kampus, seperti UNIMED, UIN SU, UMA, Nomensen, UMSU, Darma Agung dan lain- lain, Selanjutnya acara ditutup dengan bersholawat bersama dan saling salam - salaman. (Red/ji)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama