Yayasan GANN GOES TO SCHOOL di SMK NEGERI 4 MEDAN, Arjun Hutagalung : menuju Sekolah BERSINAR, Bersih dari Narkoba

Yayasan GANN GOES TO SCHOOL di SMK NEGERI 4 MEDAN, Arjun Hutagalung : menuju Sekolah BERSINAR, Bersih dari Narkoba


JURNALIS24.COM || SUMUT - Dalam rangka Memperingati Hari Ulang tahun BNN ke 21 pada tanggal 22 Maret 2023, Yayasan GANN Sumatera Utara melalui sekjen Yayasan GANN Arjun Abdi Hutagalung adakan kegiatan GANN Goes to School di SMK NEGERI 4 MEDAN pada Jumat, 17 Maret 2023


Adapun Kegiatan tersebut dikemas dalam rangkaian ibadah bersama bapak pembina Yayasan GANN sumut Pdt. Johan P Sitanggang yang juga ketua Bina Anak Sejahtera. Sebagai wujud Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).


Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh puluhan siswa-siswi SMK NEGERI 4 MEDAN serta beberapa bapak dan ibu guru pengajar di sekolah tersebut.

Arjun Hutagalung menyampaikan kepada siswa siswi agar sadar akan bahaya narkoba yang dapat merusak masa depan, dan mengajak para siswa dan siswi untuk tetap taat/rajin beribadah adalah kunci untuk kita dapat menjauhkan diri dari ancaman narkoba. Arjun hutagalung juga membangkitkan semangat para peserta dengan mengucap yel-yel yakni "NARKOBA NO!! PRESTASI YES YES YES!!!". 

SEKJEN YAYASAN GANN ARJUN HUTAGALUNG 


Diakhir acara perwakilan guru sekolah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan GANN beserta tim yang telah bersedia dan mau meluangkan waktu dalam acara ibadah serta penyuluhan dampak bahaya dari penyalahgunaan narkoba semoga dengan adanya sosialisasi bahaya narkoba kepada para siswa dan siswi SMK NEGERI 4 Medan ini dapat meningkatan ketahanan para pelajar dari ancaman narkoba menuju Sekolah BERSINAR, Bersih dari Narkoba.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama