Dedi Iskandar SE Terima Kunjungan Penerima Bansos 18 Mesjid dan 14 Sekolah dari Labura

Dedi Iskandar SE Terima Kunjungan Penerima Bansos 18 Mesjid dan 14 Sekolah dari Labura

 Jurnalis24.com ||Medan – Anggota DPRD komisi C Provinsi Sumatera Utara dari fraksi PKS Dedi Iskandar, SE menerima kunjungan para penerima Bantuan Sosial (Bansos) APBD tahun 2023 di ruangan kerja komisi C, Senin (17/04/2023)


Kedatangan para penerima bansos ini langsung Dedi Iskandar di ruangan komisi C, selain bersilaturahmi bagi penerima bansos, Dedi Iskandar juga ingin mendengar secara langsung para penerima bansos yang difasilitasi Dedi Iskandar.


“Kami ingin mendengar secara langsung perkembangan pembangunan terutama bantuan 18 rumah ibadah dan 14 sekolah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang saya fasilitasi dari Gubernur untuk disalurkan ke masyarakat,” ujar Dedi Iskandar.


Anggota DPRD Provsu yang juga sebagai ketua DPD Pujakesuma Labura pada kesempatan ini menyampaikan, terima kasih atas kunjungan para penerima bansos yang telah berkunjung di ruangan wakil rakyat Komisi C. Bahwa ruangan DPRD inilah tempat penyampaian aspirasi dan pokok fikiran masyarakat yang akan disampaikan dalam sidang DPRD untuk disampaikan ke pemerintah pusat.


Sehubungan itu, anggota DPRD Dedi Iskandar, SE juga baru-baru ini telah memfasilitasi bantuan pembangunan Masjid Raya Al-Aman Aek Kanopan sebesar 1.5 miliyar pada P.APBD 2022.


Dedi Iskandar juga menyampaikan, semoga bantauan ini dapat dinikmati masyarakat, supaya lebih nyaman dalam beribadah dan lembaga pendidikan yang ada di kabupaten Labura supaya lebih maju serta mampu menciptakan pelajar yang berprestasi, ” ucap Dedi mengakhiri.


Dedi juga menghimbau agar apabila ada rumah ibadah memerlukan bantuan dana renovasi atau pembangunan segera membuat proposal tentang apa yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk diajukan ke pemerintah provinsi Sumatera Utara.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama