IKAPPAI Gelar Silaturahim Akbar & Buka Puasa Bersama 1444 H

IKAPPAI Gelar Silaturahim Akbar & Buka Puasa Bersama 1444 H

JURNALIS24.COM || Medan - Ikatan Alumni/Abituren Pondok Pesantren At-Thoyyibah Indonesia ( IKAPPAI ) merupakan keluarga besar yang menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Indonesia yang Beralamat kan di pinang lombang kabupaten labuhan batu utara. IKAPPAI mengadakan silaturahmi akbar dan buka puasa bersama Sabtu ( 1/4/23) di Sufis Kopiwork, Komp MMTC Blok A No .33 Medan Estate. 


pada acara silaturahmi akbar dan buka puasa seluruh IKAPPAI, Prastyo Cahyadi Selaku Ketua Panitia dan tim telah berhasil mengundang para Alumni dan Abituren Pesantren At Thoyyibah Indonesia dari lintas angkatan.


Pelaksanaan silaturahmi akbar dan buka puasa besama turut juga dihadiri oleh H. Hendra Cipta, SE selaku ketua Umum IKAPPAI, H. Muhammad Nuh, M.SP selaku Penasehat IKAPPAI, dan Ustadz Dr. H Abdurrahman Sofyan, Lc., MA Selaku Penceramah sekaligus Pembina IKAPPAI . 


Kemeriahan Pelaksaan silaturahmi akbar dan buka puasa bersama ini di hadiri oleh Alumni pondok Pesantren At-Thoyyibah Indonesia dari berbagi daerah. baik dari Aek Kanopan, Labuhan Batu, Tanjung Balai, Medan dan Rantau Perapat.


Acara dimulai dengan Ceramah agama dengan Thema: "Produktifitas Di Bulan Ramadhan, Dan Kontribusi IKAPPAI Dalam Membangun Sumatera Utara", Dilanjutkan dengan berbuka puasa, sholat maghrib berjamaah dan makan malam bersama.


Suasana akrab serta kekeluargaan terpancar jelas dalam pelaksanaan acara tersebut. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama