Bila Terpilih. Sri Nur Utamy Siap Berjuang Untuk Kepentingan Masyarakat Sumut



Jurnalis24.com,MEDAN- Sri Nur Utamy S.IKom bakal Caleg DPRD Sumut dari partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) satu dari sekian banyak kaum hawa yang ikut bertarung di pemilu 2024 siap berjuang untuk masyarakat Sumatera Utara.

Keinginannya maju tidak lain untuk kepentingan masyarakat, karena masih banyak masyarakat yang harus di perhatikan dalam meningkatkan kesejahteraan kedepannya.

Putri Laidin, SH (Ayahnya) dan Dra Hj.Srijati Pohan, M.Psi (Ibunya) ini terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, ia maju dari Dapil Sumut A. Yakni meliputi, Medan Amplas, Denai, Kota, Area, Tembung, Perjuangan, Timur, Marelan, Labuhan, Belawan dan Medan Deli.

Sri Nur Utamy di kenal ramah dan bersahaja merupakan alumni SMA Swasta An Nizam, tinggal di Jalan Raya Menteng Gg.Benteng No.34.A, mendapatkan gelar SI Ilmu Komunikasi dari USU Medan, memohon kepada masyarakat untuk sama-sama berjuang dalam perubahan.

Kini ia pun menuju program S2 di UMN dengan jurusan bahasa inggris. Sri Nur Utamy nomor urut 2 dari Dapil Sumut A partai PKB besutan Muhaimin Iskandar, keinginan maju menuju kursi DPRD Sumut sangat kuat, pantas di dukung bersama masyarakat.

Diakhir perbincangan dengan ayahnya saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Salman Medan, Minggu (8/10/2023). Meminta dukungan semua pihak, termasuk juga dari kalangan insan pers, pungkasnya. (Red)

Foto: Sri Nur Utamy Bakal Caleg DPRD Sumut. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama