Dalam Silaturahim Mayor Dedi Hasibuan Didorong Pimpin Parsadaan Hasibuan Sumut



Jurnalis24.com,MEDAN - Mayor Dedi Hasibuan kunjungi kediaman Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan Dohot Anak Boruna (PHDAB), Chairul Mac Hasibuan SH, MH, di Jalan Flamboyan 1/3 No.25 Tj.Selamat Kecamatan Medan Tuntungan - Kota Medan, kunjungan tersebut guna mempererat tali silaturahim, Selasa (3/10/2023) malam.

Dalam silaturahim yang penuh keakraban dan kekeluargaan itu, Mayor Dedi Hasibuan di dampingi istri, dan dua orang kerabat dekatnya. 


Sementara, Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan, Chairul Mac Hasibuan, di dampingi istri beserta jajaran pengurus, diantaranya, Pangeran Hasibuan SE, Ketua Bidang Humasy dan Publikasi, M.Solihan Hasibuan dan Faisal Hasibuan, S.Pd.

Dalam kesempatan itu, berbagai hal dibicarakan, termasuk tentang kemajuan Parsadaan Hasibuan baik di kabupaten/ kota juga di tingkat provinsi, intinya, saling memberikan masukan untuk lebih baik dan maju.

"Alhamdulillah, pertemuan silaturahmi yang penuh kekeluargaan itu, banyak hal yang dibicarakan, termasuk tentang wadah silaturahmi Parsadaan Hasibuan, intinya, kami (Hasibuan.red) solid dan kompak", kata Mayor Dedi Hasibuan, yang namanya sempat viral di medsos beberapa waktu lalu.


Dedi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan, Chairul Mac Hasibuan yang telah memberikan bimbingan dan nasehat kepada dirinya, mudah-mudahan pertemuan silaturahmi ini terus berkelanjutan guna mempererat hubungan kekeluargaan.

Sebelumnya, pertemuan ini telah dijadwalkan DPP Parsadaan Hasibuan. Alhamdulillah, Mayor Dedi Hasibuan yang merupakan Kahanggi bersedia berkunjung ke kediaman Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan Chairul Mac Hasibuan SH,MH.


Dalam kesempatan itu juga, tercetus dorongan dari jajaran pengurus DPP, bahwa Mayor Dedi Hasibuan di dorong untuk menahodai DPW Parsadaan Hasibuan Sumut.

"Ijin Ketum, guna untuk kemajuan Parsadaan Hasibuan di Sumatera Utara, kami rasa sosok Mayor Dedi Hasibuan, layak kita dorong menjadi Ketua DPW Parsadaan Hasibuan Sumut", kata salah seorang pengurus dalam pertemuan silaturahmi itu.

Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan, Chairul Mac Hasibuan SH,MH, sangat mengapresiasi silaturahim ini. Ia juga berharap kepada Mayor Dedi Hasibuan untuk bisa menjadi motivasi bagi generasi muda keluarga besar Parsadaan Hasibuan dimana pun berada.

"Saya minta Ananda Dedi untuk bisa motivasi generasi muda di Parsadaan Hasibuan, kalo tidak kita yang memberikan motivasi yang baik buat mereka, siapa lagi, dan tentang usulan dari pengurus tadi, silahkan pikirkan dulu", kata Mac Hasibuan, dalam silaturahim.

Sambil menikmati makan malam bersama, silaturahim itu terlihat lebih akrab dan menarik dengan saling bertukar pikiran, silaturahim tanpa terasa berakhir, hingga pukul: 23.43 WIB. (Red)

Foto: Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan Chairul Mac Hasibuan, sambut kedatangan Mayor Dedi Hasibuan di kediamannya. (Red)

(Agm/Ah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama