Masyarakat dukung herianto untuk menuju DPRD Kabupaten

 


JURNALIS24 Masyarakat Bilah Hilir dan Panai Hulu mendukung penuh Calon Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Saudara Herianto nomor Urut 6 harus sampai jadi, guna mewakili aspirasi masyarakat. Demikian di laporkan wartawa. saat beliau mengunjungi kerumah rumah kerabatnya di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (2/10/2023)




Herianto mengatakan kepada media, bahwa dia bukanlah siapa siapa tanpa ada dukungan masyarakat Bilah Hilir dan Panai Hulu


" Kita hanya manusia biasa bang, kepercayaan dan amanah ada di tangan masyarakat. Kita tidak ingin memberikan janji janji. Namun kita akan siap membantu mempermudah masyarakat setelah kita di amanah kan duduk di Legislatif nanti." Ujar Herianto.



Menurutnya, masih banyak masyarakat yang khususnya di Dapil beliau yang belum mengetahui pelayanan yang di berikan Pemerintah di karenakan minimnya informasi ke masyarakat.



" setidaknya segala keperluan dan kebutuhan masyarakat bisa tergiring dan tersalurkan tanpa harus menjadi momok yang ngeri bagi mereka." Ucapnya.




Ketua PERSIS Labuhanbatu ini juga menuturkan, ia siap membantu segala keperluan masyarakat yang ingin memerlukan keperluan seperti pengurusan data kependudukan, Bidang Kesehatan, Sosial, Agama, serta Hak Asasi manusia yang selama ini terasa seperti di kotak kotak kan.



" Insya Allah setelah duduk, saya siap  membuka pintu yang lebar bagi masyarakat yang memerlukan bantuan  kita. Bukan janji tetapi bukti yang kita akan laksanakan." Imbuhnya.


Moho dukungan kepada masyarakat, rekan, dan sahabat sahabat semuanya. Kita bangun Bilah Hilir dan Panai Hulu dengan bermartabat, terbuka, tolong menolong, serta penuhi keinginan masyarakat yang memerlukan bukan mempersulit,tambahnya.



" Ingat kan saya untuk terus Istiqomah membantu apa yang diinginkan masyarakat. Saya yakin, dengan nomor urut 6 akan kita laksanakan  juga visi misi kita untuk mempermudah keinginan masyarakat."terangnya.



Sesuai dengan rukun Iman yang juga berjumlah 6 perkara yakni Percaya kepada Tuhan yang maha Esa, kepada Malaikat , kepada kitab-kitab, Percaya kepada Nabi, hari berbangkit, dan takdir yang sudah ditentukan oleh Allah SWT.terakhir cinta terhadap Pancasila terutama di sila terakhir yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, Tutupnya 


Turut hadir dalam pertemuan tersebut, beberapa masyarakat yang mendukung penuh Herianto untuk maju dan memenangkan anggota menjadi anggota DPRD Kabupaten

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama