M.Fikri Ali Pulungan " Yang Muda Harus Bekerja Keras "Bacaleg Deli Serdang Layak Didukung



Jurnalis24.com,MEDAN- Pemilu 2024 tinggal menghitung bulan, kurang lebih ampat bulan kedepan pesta demokrasi itu akan di gelar di seluruh nusantara, banyak bakal calon legislatif bermunculan ikut kompetisi dalam meraih kemenangan.

Salah satunya tokoh muda energik, ramah dan bersahaja, M.Fikri Ali Pulungan dari partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) siap bertarung merebut kursi DPRD Kabupaten Deli Serdang, ke inginannya maju tidak lain karena panggilan hati, bagaimana bisa berbuat untuk masyarakat.


Hal itu disampaikannya kepada wartawan, Kamis (5/10/2024) malam, saat temu ramah bersama Tim Pendukungnya di Bandar Kopi Medan, keseriusannya itu di sosialisasikannya melalui brosur (foto).

"Saya berkeinginan maju semata-mata ingin berbuat untuk kepentingan masyarakat, mereka perlu perhatian kita semua, banyak yang harus kita perhatikan", kata Fikri sapaan akrab Fikri Ali Pulungan.

Pria tergolong masih muda ini terlihat ingin berjuang untuk kepentingan masyarakat, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk sama-sama berjuang di partai besutan Muhaimin Iskandar ini,ujarnya lagi.

M.Fikri Ali Pulungan nama yang tak asing lagi di tengah-tengah masyarakat khususnya daerah Percut Sei dan Batang Kuis, ia pun ikut maju di Dapil 6 itu. Dengan nomor urut 2, seraya ia juga bermohon dukungan kepada masyarakat.

Diakhir perbincangannya, Fikri berpesan kepada masyarakat, untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu 2024, caranya, datang ke TPS, lalu pilih caleg yang kita inginkan, jangan salah pilih, lihat sosok orangnya muda dan energik, katanya berkelakar. (Red)

Foto: Brosur M.Fikri Ali Pulungan Bacaleg PKB Dapil Percut Sei Tuan dan Batang Kuis. (Agm/Ag)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama