Ahmad Huzel Cepat Tanggap Ambil Tindakan Cepat Buat Warganya Yang Terkena Musibah Kebakaran Lingkungan IX Kelurahan Bantan


Jurnalis24.com,MEDAN- 
Ahmad Huzel Lurah di Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung Medan  segera memberi bantuan kepada penduduknya yang terkena musibah kebakaran di Gang Akur Lingkungan IX  Jalan Bersama Kecamatan Medan Tembung Medan. Sabtu ,11/11/23.



Tampak terlihat Ahmad Huzel dan Delvi Indra yaitu Lurah Bantan dan Kepling Lingkungan IX di tempat kejadian tersebut .

Ahmad Huzel mengatakan ,Bantuan ini adalah bantuan dari Pemko Medan buat Masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Gang Akur Lingkungan IX Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung , Medan. Saya dari pemerintahan sebagai Lurah yang mewakili untuk penyerahannya langsung kepada masyarakat yang terkena musibah . Bantuannya bukan ini saja , tetapi masih banyak lagi yang akan terus mengalir buat masyarakat yang terkena musibah.


Ini cukup menjadi pembelajaran buat kita , agar kita lebih berhati - hati memasak didapur , karena akibat dari kelalaian kita orang lain ikut menjadi korban juga ucapnya. 

Delvi Indra sebagai Kepling di Lingkungan IX juga mengatan kalau kalau bantuannya bukan itu saja , masih ada lagi yang lain dan beliau akan terus memantau langsung kelokasi untuk melihat bagaimana perkembangannya dan menjaga agar tidak terjadi selisih paham atas bantuan-bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terkena musibah . 


Salah seorang yang terkena musibah Fitriani mengucapkan terima kasih banyak buat Pemko , Lurah dan Kepling IX yang begitu cepat mengambil langkah - langkah diantaranya memberi bantuan buat masyarakat yang terkena musibah sehingga masyarakat yang terkena musibah bisa mendapat keringanan dalam menghadapi musibah ini.

( Ag/Ah )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama