Di Duga Bobroknya Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan Tak Punya KAK


Jurnalis24.com,Medan- 
Berdasarkan Informasi yang di himpun awak media terkait Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan, adanya dugaan tidak transparansi dalam kegiatan antara lain :

1. Bahwa Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan Tak Miliki KAK (Kerangka Acuan Kerja)

2. Bahwa Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan Tak Miliki Naskah Akademik Terkait Potensi Pendapatan

3. Bahwa Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan 2 (dua) kali perubahan pengumuman.

4. Bahwa Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan, Lanjutan kapan tahapan Verifikasi Belum tau

5. Bahwa Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan Di Duga Mekanisme Pemilihan Tidak Jelas dan Transparan.

6. Bahwa Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan, Time line ny pun gak jelas

7. Bahwa Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan, Kapan buka berkas pun gak jelas.

8. Bahwa Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan, bahwa berkas yang kurang masih di tunggu kelengkapannya pada sudah di tegaskan panitia sudah di tutup namun diduga ada unsur macem – macam.

9. Bahwa Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan memiliki masa Sanggah 1 hari, padahal di semua kegiatan Beuty kontes ataupun kegiatan tender lainnya tidak ada masa sanggah 1 hari.

Taufik Khayat Pengamat Sosial Masyarakat yang juga Ketua Relawan Buruh Sahabat Bobby Kota Medan mengatakan bahwa dugaan bobroknya Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan merupakan tamparan keras bagi pemegang saham atas kesemrawutan tersebut dan dirinya meminta agar Aparat Penegak Hukum (APH) mengusut

“Kita dengan tegas meminta Aparat Penegak Hukum mengusut semrawut dan bobroknya Beauty Contest Di Duga Bobroknya Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan,” ungkapnya, Selasa (7/11/2023)

Lanjut Taufik mengatakan bahwa dirinya juga meminta pemegang saham mengevaluasi kinerja direksi karena melakukan pembiaran terhadap kesemrawutan dan bobroknya Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan.

“Evaluasi dan Copot Direksi yang tutup mata atas dugaan bobroknya Pemilihan Calon Mitra Project Smart Gate Pass PT KIM Medan, jangan sampai ini menjadi preseden buruk KIM di mata rakyat Kota Sumatera Utara,” pungkasnya.

Iqbal Panitia dan Hita Tunggal Direktur Operasional KIM saat di konfirmasi hingga saat berita ini dimuat melalui Pesan WA tidak menjawab. ( Ag )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama