HM IKLAB RAYA UIN SU Salurkan Donasi Untuk Palestina Melalui LAZ PERSIS SUMUT

Penyerahan Donasi Peduli Palestina dari HM IKLAB RAYA UKN SU Kepada LAZ PERSIS SUMUT

Medan- Jurnalis24.com || Beberapa Fungsionaris HM IKLAB RAYA Komisariat UINSU Pancing serahkan Donasi Peduli Palestina kepada Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam Sumatera Utara (LAZ PERSIS SUMUT) Di Doktor Kopi jl. Selamat kataren, komplek MMTC, Selasa, (21/11/2023)

Penyerahan tersebut dihadiri oleh beberapa Fungsionaris HM IKLAB RAYA Komisariat UINSU Pancing Yakni Kabid Hukum dan Ham PB HM IKLAB RAYA Bustamin Arifin, Ketua Komisariat UINSU Pancing Bahrian Syahputra, Koordinator Aksi Amiruddin Siregar, Juga membersamai Seserahan tersebut Pembina HM IKLAB RAYA Joko Imawan S.Pd.I M.M, Yang juga Ketua Pemuda PERSIS Sumut dan Pengurus LAZ PERSIS SUMUT, Tauhid Ichyar, ST, MT didampingi Sukri, SE.

Aksi kemanusiaan tersebut dilaksanakan mulai dari Rabu, 01 November sampai Sabtu 10 November 2023, dengan harapan dapat membantu saudara saudara muslim dipalestina yang sedang dijajah.

Komisariat HM IKLAB RAYA UINSU Pancing menyerahkan Donasi bantuan sebesar Rp 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) kepada pengurus LAZ PERSIS SUMUT agar di salurkan kepada saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Bustamin Arifin memohon kepada pihak LAZ PERSIS SUMUT agar Donasi tersebut sampai ke Palestina "saya serahkan Donasi HM IKLAB Raya Komisariat UINSU Pancing untuk disalurkan kepada saudara-saudara kita yang ada di Palestina melalui LAZ PERSIS SUMUT" Ikrar akad penyerahan bantuan Donasi HM IKLAB Raya Oleh Kabid Hukum dan Ham PB HM IKLAB Raya.

Selain itu Amiruddin Siregar selaku koordinator Aksi mengatakan "Mudah - mudahan Donasi ini dapat meringankan beban yang di alami saudara-saudara kita yang ada di Palestina. 

Disamping itu Pembina HM IKLAB Raya Joko Imawan S.Pd.I M.M juga menyampaikan kepada Pengurus HM IKLAB Raya Komisariat UINSU Pancing, bahwa Kegiatan ini adalah kegiatan yang amat baik harapan kedepan adik-adik terus melakukan kegiatan kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi orang lain. (Red_ji)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama