HM IKLAB RAYA UINSU Pancing Gelar Diskusi Membangun Daerah sekaligus Rujak Party

 

Fhoto bersama 


JURNALIS24 Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB RAYA) Komisariat UINSU Pancing, Medan adakan acara Rujak Party sekaligus diskusi terkait peran mahasiswa dalam keikutsertaan membangun daerah. Medan 25 November 2023 di Aula Fakultas Syariah dan hukum uinsu.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan terhadap daerah mengingat banyaknya mahasiswa asal Labuhanbatu Raya yang sedang menjalani proses perkuliahan di uin Sumatera Utara Khususnya Kampus II UINSU," kata ketua Komisariat UINSU Pancing, Bahrian Syahputra Lubis.


Ia mengatakan kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi antar sesama mahasiswa Komisariat UINSU Pancing sekaligus membentuk pola pikir adik - adik agar dapat membantu Kemajuan Daerah asal kelahiran.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum HM IKLAB RAYA Irham Sadani Rambe S.H, Dewan Pengawas Joko Imawan S.Pd.I M.M, Tokoh Muda Sumatera Utara M.Hamdani Hsb S.H besarta jajaran Pengurus Besar HM IKLAB RAYA. 


"Kabupaten Labuhanbatu Raya adalah satu kabupaten namun pada tahun 2008 dilakukan pemecahan menjadi 3 kabupaten yakni Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Utara. Tujuan dari Pemekaran ialah agar terjadi nya kesetaraan pembangunan dan Kemajuan disetiap kabupaten, maka dari itu kita sebagai mahasiswa harus ikut andil dalam mewujudkan cita-cita tersebut, Baik itu terjun langsung kemasyarakat, aksi dijalan, dan lain sebagainya yang terus berupaya untuk mencapai Visi Misi HM IKLAB Raya Yakni Bangun Daerah Jaya Indonesia. Jelas Ketua Umum HM IKLAB RAYA dalam Sambutannya (Irham Sadani).


Disamping itu Dewan Pengawas dalam materinya menyampaikan "Mahasiswa hari ini harus berani, harus berperan, harus ikut serta dalam peningkatan pembangunan daerah. Bukan hanya itu namun Mahasiswa harus lebih kreatif dan inovatif baik dari segi intelektual maupun dari segi wirausaha" Tegas Joko Imawan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama