Pameran UMKM Tanah Karo di Sukku Caffee Berlangsung Meriah dan Sukses


Jurnalis24.com,
MEDAN-- Pameran UMKM Tanah Karo di Sukku Caffee and Space di Jalan Karya No.99 Karang Berombak Medan Barat - Kota Medan, yang berlangsung selama dua hari, tanggal 11-12 Nopember 2023 berjalan lancar dan meriah.

Acara ini dihadiri para pejabat Kabupaten Tanah Karo dan Medan, serta antusias kaula muda dan undangan lainnya turut menyaksikan berbagai macam UMKM Tanah Karo yang terpajang di stan yang tersedia.

"Alhamdulillah... kegiatan pameran UMKM Tanah Karo di Sukku Caffee and Space ini berjalan lancar dan meriah, kami sangat bersyukur, kegiatan ini mendapat simpati warga masyarakat kota medan, ini merupakan langkah dukungan kami kepada UMKM daerah untuk semangkin berkembang", kata CEO Sukku Coffee and Space Muhammad Riezky.

Turut juga hadir, Prof.Dr.Ir.Meilita Tryana Sembiring ST,MT,IPU, merupakan Guru Besar Fakultas Teknik USU, yang juga Ketua Program Studi Magister Manajemen Universitas Sumatera Utara, dan undangan lainnya.


Diberitakan sebelumnya, Sukku Caffee and Space yang banyak digemari kaula muda di Jalan Karya No.99 Karang Berombak Medan Barat - Kota Medan. Karena nuansa tempatnya sangat mengasikkan, akan menggelar UMKM Tanah Karo di Kota Medan, acara akan digelar di Sukku Caffee pada tanggal, 11-12 Nopember 2023.

Demikian disampaikan CEO Sukku Coffee and Space Muhammad Riezky, Mahasiswa Lulusan Universitas Sumatera Utara (USU) tahun 2021 dalam jumpa pers, Selasa (7/11/2023) di Medan.

"Insyaallah...kita akan melaksanakan kegiatan pameran UMKM khusus tanah karo, kolaborasi Sukku Caffee dengan pemerintah kabupaten tanah karo, yang kita selenggarakan tanggal, 11-12 Nopember 2023 besok", ujarnya.

Sukku Caffee akan mengadakan kegiatan, pameran UMKM khusus tanah karo, yakni, SKARF (Sukku Karo Art Festival), kata Muhammad Riezky yang juga merupakan mahasiswa Lulusan pertama S2 Magister Manajemen Universitas Prasetiya Mulya Jakarta.

Kita bekerjasama dengan pemerintah kabupaten tanah karo, kita menampilkan sepuluh jenis UMKM tanah karo, kita promosikan khas UMKM tanah karo di Kota Medan, diharapkan, anak-anak muda dan masyarakat kota medan dapat hadir dalam acara tersebut, ujarnya. (Red)

Foto: Pameran UMKM Tanah Karo di Sukku Caffee Jalan Karya Medan. (Red). ( Agm/Ah )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama