PW KAMMI SUMUT APRESIASI GERAK CEPAT KEPOLISIAN MENANGKAP PELAKU PEMBOBOLAN RUMAH WARGA

 



JURNALIS24 Rumah seorang warga  di Jalan M. Thakib Hasibuan Tembung PSR 1  Tambak Rejo Desa Amplas Kecamatan Percut Sei tuan Kabupaten Deli Serdang

dibobol kawanan maling pada hari Kamis (09/11/2023).


Rumah warga tersebut merupakan keluarga dari Salah Satu Pengurus Wilayah KAMMI Sumatera Utara Yaitu Irham Sadani Rambe sebagai Ketua Bidang Kebijakan Publik PW KAMMI SUMUT.


Kawanan maling melakukan aksinya dengan membongkar rumah pada sore hari jam 17.00 Wib saat Penghuni rumah tidak ada dirumah. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga Rp 25 juta.


Pada hari Jumat 10 November bertepatan dengan hari pahlawan Kepolisian Sumatera Utara melalui Unit Reserse Kriminal Polsek Percut Sei tuan telah berhasil meringkus salah satu pelaku Pembobolan Rumah warga tersebut, sekira jam 15.00 Wib Pelaku berhasil ditangkap tidak jauh dari rumah warga yang menjadi korban Pencurian. Satu pelaku pencurian tersebut masih dalam tahap pengejaran oleh kepolisian Sumatera Utara.


Wira Putra selaku Ketua Umum Pengurus Wilayah KAMMI Sumatera Utara mengapresiasi gerak cepat kepolisian Sumatera Utara melalui Unit Reserse Kriminal Polsek Percut Sei tuan kota medan yang sudah berhasil menangkap pelaku Pembobolan Rumah salah satu keluarga dari salah satu Pengurus Wilayah KAMMI SUMUT.


"Kami dari Pengurus Wilayah KAMMI Sumatera Utara mengapresiasi Kinerja dari Kepolisian Sumatera Utara yang sudah berhasil menangkap pelaku pencurian pembobolan rumah warga dengan waktu tidak sampai 1x24 Jam. pengungkapan kasus ini menandakan polisi cepat tanggap dengan kasus-kasus yang menimpa masyarakat. Kami juga  mengapresiasi Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan yang sudah sangat atensi terhadap kasus pencurian ini, apalagi Korban dari Pembobolan rumah yg mengalami kerugian puluhan juta ini adalah Keluarga dari Pengurus KAMMI Sumatera Utara. Ini menjadi Penting untuk kami agar di tindak cepat pelaku pencurian tersebut." ujar Wira.



Irham Sadani Rambe Ketua Bidang Kebijakan Publik PW KAMMI SUMUT menyampaikan rasa terima kasih dan sangat puas dengan kinerja kepolisian Sumatera Utara yang berhasil meringkus Pelaku Pencurian Pembobolan Rumah Keluarganya dengan cepat.


"Saya berterima kasih kepada Unit Reserse Kriminal Polsek Percut Sei tuan kota medan yang sudah gerak cepat dalam mengungkap kasus Pembobolan Rumah warga yaitu rumah kakak sepupu saya sendiri. pengungkapan kasus ini menandakan Kepolisian Sumatera Utara khususnya Polsek Percut Sei Tuan mampu mengungkap kasus Pembobolan rumah warga dengan cepat dan tanggap. Saya sangat mengapresiasi Kapolda Sumut, Polrestabes Medan yang sangat atensi dengan kasus ini sehingga salah satu pelaku berhasil Segera di tangkap. Satu Pelaku lagi saya juga berharap Kepolisian Sumatera Utara Segera menangkapnya, hal ini agar tidak menjadi keresahan Masyarakat. saat ini satu lagi pelaku pencurian tersebut sudah menjadi buronan oleh Kepolisian."ungkap irham.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama