Dr.Masdar Limbong , M.Pd Silaturahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Medan Tembung Kota Medan


Jurnalis24.com,MEDAN- 
Kegiatan Silaturahmi yang dilaksanakan di rumah makan Rangkuti Jalan Mandala By Pass No.31 Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung . Senin ,12/12/23.

Dr Masdar Limbong, M.Pd adalah Masyarakat Jalan Letda Sujono Lingkungan 2 Gang Taqwa No.8 Kecamatan Medan Tembung Kota Medan .


Kegiatan itu dihadiri Ustad Muhammad Yunus Rangkuti dan Ustad Sawaluddin Nasution dari PWNU Sumut serta puluhan masyarakat Kelurahan Bandar selamat dan juga Masyarakat Bantan Timur yang mayoritas adalah kaum Ibu – ibu menyambut Masdar dengan hangat .

Dr.Masdar Limbong ,M.Pd adalah salah seorang Rektor di salah satu Universitas di Medan , menjabat sebagai Ketua DPD PWRI Sumut dan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama ( PWNU ) Sumut.


Masdar mengatakan akan berbuat semaximal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat Khususnya yang bermukim Dapil 3 , yaitu Kecamatan Medan Tembung , Kecamatan Medan Perjuangan, Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam kegiatan itu juga Masdar ada sedikit menyinggung masalah kesejahteraan kaum Buruh dan Pekerja yang saat ini masih jauh dari kata sejahtera mengenai upah /gaji yang mereka terima , beliau juga akan ikut memperjuangkan nasip Buruh jikalau beliau nantinya duduk di DPRD Kota Medan.


Muhammad Yunus Rangkuti yang mewakili dari masyarakat yang hadir mengatakan , kalau beliau sudah lama mengenal Masdar , kalau Masdar memang bisa di percaya sehingga beliau mau terjun langsung kelapangan berhadapan dengan masyarakat untuk mengajak masyarakat agar bisa mendukung dan mendoakan Dr Masdar,M.Pd agar bisa Duduk di Kursi DPRD Medan.

Diakhir pembicaraannya Masdar mengatakan kalau kegiatan Silaturahmi ini bukanlah yang terakhir tetapi kita akan buat lagi terus , saya ihklas menjalani semua ini dan jikalau pada akhirnya saya kalah saya siap menghadapi kemungkinan yang terjadi tetapi kegiatan Silaturahmi tetap kita akan laksanakan ucapnya. (Ag/Ah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama