Resepsi Pernikahan Maya & Imam Berlangsung Meriah


Jurnalis24.com,Deliserdang- 
Ratusan tamu undangan silih berganti datang ke acara resepsi pernikahan Maya & Imam. Tampak dalam acara tersebut sejumlah tokoh, diantaranya hadir, Ketua Mada LMP Sumut, H Syaiful Bahri S.Sos, MSP, dan undangan lainnya, Minggu (24/12/2024).


Resepsi pernikahan Maya Sofia Harianto (Maya) dengan Imam Alviansyah Tarigan A.Md (Imam) yang digelar di Jalan Sopoyono Dusun XVIII Desa Saentis Kabupaten Deli Serdang ini berlangsung meriah, itu terlihat dengan iringan musik keyboard dan penyanyi lokal yang cukup merdu suaranya.

Terlihat juga hadir, Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Solihan Hasibuan, tokoh masyarakat setempat dan warga sekitarnya.


Harianto (Anto) mewakili keluarga mempelai wanita, dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. 

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran bapak/ibu yang melangkahkan kakinya hadir dalam resepsi pernikahan anak kami ini, semoga silaturahmi ini kiranya dapat terjaga dengan baik kedepannya", katanya.


Pantauan awak media, meski diguyur hujan, tamu tak henti hentinya datang, terlihat juga berjejer beberapa papan bunga ucapan selamat dari berbagai pihak, diantaranya, dari Bakal Calon Bupati Padang Lawas (Palas), H.Ilman Taufik Hasibuan dan dari Anggota DPRD Deli Serdang. (***)

(Ag/Ah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama