Amiruddin Siregar Ketua PERMA LABUSEL, Apresiasi Camat Dan Kepala Desa Atas Partisipasi Program Santunan Anak Yatim

 

Photo: PERMA LABUSEL Bersama Camat, Kepala Desa Dan Anak Yatim Tang Disantuni


Labusel — Jurnalis24.Com- Sebagai bentuk kepedulian sosial, Persatuan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan (PERMA LABUSEL) menggelar kegiatan santunan anak yatim sekaligus buka puasa bersama di Masjid Raya Ar-Raudhah, Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 05 April 2024, dimulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Partisipasi dan antusias anak yatim dan piatu yang hadir dalam kegiatan ini menjadi sorotan utama. Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Kampung Rakyat Tengku Amir Putra, PJ Kepala Desa Tanjung Medan Ahmad Yamin SH, Ketua BKM Masjid Ar-Raudhah Desa Tanjung Medan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Camat Kampung Rakyat, PJ Kades Tanjung Medan, BKM Masjid Raya Tanjung Medan, Ketua Panitia, dan diakhiri dengan sambutan dari Ketua Umum PERMA LABUSEL.

Selama kegiatan, berbagai arahan dan bimbingan diberikan oleh aparat desa, ketua panitia, dan ketua umum untuk memajukan Kabupaten Labuhan Batu Selatan, khususnya Desa Tanjung Medan.

Ketua Umum PERMA LABUSEL Amiruddin Siregar, memberikan apresiasi kepada camat, kepala desa, pengurus desa, panitia pelaksana kegiatan, serta semua yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.

Dia juga mengharapkan adanya dukungan yang berlanjut dari pihak kabupaten, kecamatan dan desa, serta para pejabat dan para dermawan di Labusel untuk terus memperhatikan anak-anak yatim dan piatu di wilayah tersebut.

Amiruddin Siregar juga berharap agar kegiatan serupa dapat berlanjut dan semakin meriah di masa depan, sambil mengajak seluruh pengurus desa untuk terus berperan aktif dalam upaya meningkatkan kualitas anak-anak desa Tanjung Medan agar menjadi generasi yang berkualitas dan religius, serta mampu membantu kemajuan desa tersebut.

Terlaksananya kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa PERMA LABUSEL tidak hanya mengabdi dan berbagi, tetapi juga menginspirasi masyarakat, sesuai dengan visi organisasi mereka. (red/ji)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama