Israel Situmeang Ketua Kesper Apresiasi Keluarnya Buku " The Next Presiden"


Jurnalis24.com,
Medan - terkait buku yang di tulis oleh Ahmad Bahar berjudul GIBRAN THE NEXT PRESIDEN,  Pimpinan para supir yang tergabung dalam wadah organisasi KESPER Sumut,  Israel Situmeang selaku ketua berkomentar. 8/4/2024.

Israel mengatakan bahwa "Dari sudut pandang kesper ataupun supir, kami menilai kehadiran gibran  menjadi wapres itu. Kami apresiasi karena ada 60% supir angkot AKDP dan akrab dari kalangan menilai untuk anak anak muda. Sehingga lewat itu kami apresiasi keberanian kaum muda. 

Salah satunya contoh yang bisa kami tangkap dari cara dia bertutur kata Lemah lembut dan tidak mau berlaku kasar kepada setiap lawan bicaranya.

Lebih lanjut Israel mengatakan,  Kadang di Indonesia ini kalangan mudah selalu dihambat, mau kerja selalu dihalang halangi  ingin  mengekspresikan kebolehannya selalu dikatakan. sok masih kecil bau kencur,  itu belum bisa kau lakukan.  Dari kalangan orang tua selalu menghambat, tuturnya.

dari sudut pandang itu, kami melihat kehadiran gibran sehingga, sosok beliau menjadi wapres itu Sangat memungkinkan tapi sebaliknya kalau lah dia anak tukang sate Padang, apakah bisa anak tukang sate Padang itu jadi wapres? Ternyata tidak, belum, tentu tidak, tapi karena dia mumpung jadi anak presiden sehingga dia bisa mulus masuk jadi wapres dan itu juga dimungkinkan dari segala dari undang undang pemilu memuluskan masuk jadi di MK sehingga gibran bisa calon wakil presiden. 

Kembalikan utarakan sebagai lembaga supir ataupun kesper. Kami mengapresiasi apresiasi gebrakan gibran yang selalu memberikan motivasi kepada kaum milenial. Begitu juga halnya nanti memimpin Indonesia ini mudah mudahan jadi suri teladan kepada pendahulunya. 

Presiden dan wapres yang sebelumnya bisa jadi panutan untuk kaum muda. Harapan kami. Dari medan, Sumatera Utara kiranya. Begitu nanti dilantik, beliau bisa memperhatikan kaum muda para supir yang tidak memiliki modal yang tidak memiliki lapangan kerja untuk segera dipekerjakan dan bisa membiayai anak dan istrinya.

(A/Ah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama