Suandi Tarihoran Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra Sibolga

Lagi, Suandi Tarihoran Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra Sibolga

Jurnalis24.com-Sibolga– Keseriusan Suandi Tarihoran dalam perhelatan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sibolga terbukti dengan langkah konkretnya mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra Sibolga, Rabu (15/5/2024).

Pemuda kelahiran Ketapang, Sibolga Utara, itu melangkah maju dalam proses pencalonan dengan mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor Partai Gerindra Sibolga, setelah sebelumnya mengunjungi kantor PDIP Sibolga. Suandi diantar oleh para simpatisan yang didampingi oleh Ketua Umum Sihar Sitorus Center (SSC) Sibolga, Unedo Naibaho, serta iring-iringan sepeda motor. Kesederhanaan ini merupakan simbol dari semangat pemuda yang energik, yang bertekad untuk membawa perubahan dan membangun kota kelahirannya.

Suandi juga didampingi oleh tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama bersama tim pemenangannya. Ia berharap Partai Gerindra Sibolga dapat mengusungnya dan memberikan kepercayaan sehingga ia bisa membuktikan karyanya kepada masyarakat.

Kehadiran Suandi Tarihoran bersama rombongan disambut oleh tim penjaringan bakal calon di kantor Partai Gerindra Sibolga di Jalan SM. Raja. Sekretaris Partai Gerindra Sibolga, Kelvin Hasibuan, mengaku bangga melihat kaum muda seperti Suandi yang bersemangat untuk membangun Sibolga. Ia juga menjelaskan mekanisme partai dalam melakukan seleksi dan verifikasi calon. Jika memenuhi persyaratan, berkas akan diserahkan ke DPP untuk dilakukan survei hingga diputuskan oleh DPP.

"Sejauh ini, Partai Gerindra telah menerima empat formulir pendaftaran, dan baru satu orang yang sudah mengembalikan, yaitu Bapak Suandi Tarihoran," jelas Kelvin.

Menanggapi penyampaian Sekretaris Gerindra Sibolga tersebut, Suandi Tarihoran mengucapkan terima kasih atas kesediaan Partai Gerindra Sibolga menerima kehadiran timnya. Ia berharap Partai Gerindra Sibolga dapat memberikan rekomendasi kepada DPP sehingga memberi kesempatan kepada pemuda Sibolga untuk diusung sebagai calon Walikota.

Suandi berkomitmen untuk menjadikan Sibolga sebagai kota yang mandiri dengan slogan "Berdikari, Berdiri Di Kaki Sendiri," tanpa arahan dari pihak manapun, dengan saling membantu membangun kota. Ia juga menyampaikan langkah-langkah yang telah dilakukan sejauh ini, termasuk sukses membawa program pusat ke daerah melalui SSC, dan berjanji akan terus mengembangkan program tersebut di Sibolga.

"Kami berharap masyarakat dapat saling gotong royong mendukung satu sama lain agar mencapai visi dan misi kami. Tujuan utama kami adalah mengabdi dan memberikan perubahan serta kesejahteraan bagi Sibolga," ujar Suandi.

(R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama