Aliansi Lintas Tokoh Masyarakat Medan Dukung H. Hidayatullah Menjadi Walikota Medan 2024-2029


Jurnalis24.com,
Medan- Dukungan dari relawan yang tergabung dari berbagai komunitas terus mengalir untuk mengantarkan H. Hidayatullah menuju kursi Walikota Medan pada pilkada yang akan digelar pada November mendatang. 

Dukungan datang dari berbagai komunitas yang tergabung Aliansi Lintas Tokoh Masyarakat Medan, yang dicanangkan atau di deklarasi kan di Cafe Kebun Namira Jl. Kenanga Raya Sabtu 20 Juli 2024.


Dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat kota medan untuk Hidayatullah politisi PKS ini, politikus senior yang sudah menduduki berbagai jabatan di legislatif dimulai dari anggota DPRD kabupaten Deli Serdang, anggota DPRD Provinsi, dan sekarang anggota DPR RI dari Fraksi PKS, tentu pengalaman ini menjadi modal dasar dan  mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk kota medan yang lebih baik. 

Dukungan juga datang dari Anggota DPD RI, H. Muhammad Nuh yang mendukung penuh pencalonan Hidayatullah. 


Saya kenal dengan beliau sudah lama,  10 tahun bersama-sama di DPRD Provinsi, tentang integritas beliau tidak usah diragukan, " ujar M Nuh.

Nuh mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Hidayatullah dalam kontestasi pemilihan Walikota Medan yang sebentar lagi akan digelar. 

Dukungan selain dari Aliansi Lintas  Tokoh masyarakat Medan  juga turut hadir membersamai dalam deklarasi ini Ketua Lembaga Indonesia Bugar (LIB) Abdul Aziz. 

Kami akan mensosialisasikan pencalonan H. Hidayatullah secara masiv, pungkas Aziz. (Habibi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama