Drs H.Jumiran Layak Menjadi Stooper Edy Rahmayadi


Jurnalis24.com,MEDAN- 
Di dunia sepakbola sebuah tim walau punya seorang Striker yang hebat juga harus punya seorang Stooper yang tangguh.

Agus Dasuki sebagai Tokoh masyarakat angkat bicara , bila dikaitkan dengan dunia politik Edy Rahmayadi saat ini sedang memainkan posisi Striker dan siapa yang layak diposisi Stooper nya ? Saat awak media mewawancarai di kediamannya ASR Singgasana III Jalan Gaharu K 157 Medan. Senin , 29/07/24.

Drs,H.jumiran Abdi Putra Jawa kelahiran 4 Oktober 1950 ini termasuk politisi yang awet dan punya pengalaman yang banyak di pemerintahan , makanya Politisi DPD PDI Perjuangan ini sangat cocok bila mendampingi Edy Rahmayadi sebagai Stooper yang tangguh .

Dalam karirnya H.Jumiran pernah menjabat di pemerintahan sebagai Kabag Umum , Kabag Kepegawaian , Kabag Pertamanan , Dirut Rumah Potong , Dirut Kebersihan , Anggota KPU 2003-2008 , Wakil Ketua KNPI , Pengurus DPD Golkar 1984-1994 , Ketua Pujakesuma 1996-2005 , Ketua PWRI Medan , Wakil Ketua Forum Kewaspadaan dini Masyarakat Sumut ,Wakil Ketua Kwarda Sumut , Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut .

Dengan segudang pengalaman , beliau akan mampu menjadi Balon Wakil Gubsu mendampingi Edy Rahmayadi dan siap menjadi Stooper yang tangguh di Pemerintahan Sumatera Utara.

H.Jumiran pekerja keras , bertanggung jawab dengan segala tugasnya dan H.Jumiran punya catatan dan karir yang cukup baik  ucap Agus Dasuki . (Ah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama