Mada LMP Sumut Gelar Silaturahmi Menyambut 1 Muharram



Jurnalis24.com,MEDAN- 
Mada LMP Sumut Gelar Silaturahmi Menyambut 1 Muharram Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1Muharram 1446 Hijriah, Markas daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan silaturahmi diJalan Pukat Banting/Bulu Perindu No.36 Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, pada hari Sabtu, 13 Juli 2024. Sabtu,13/07/24.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Makmun dan M.Idris Nasution selaku Dewan Penasehat Mada LMP Sumut, serta puluhan pengurus Madasu lainnya.


H.Syaiful Bahri S.Sos MSP sebagai Ketua Mada LMP Sumut mengatakan , mari kita tingkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan . H.Syaiful juga mengatakan , untuk kedepannya kita akan lebih selektif dalam memilih pengurus-pengurus yang ada di pengurusan Mada LMP Sumut tegasnya. 

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkuat silaturahmi antar pengurus dan sesama anggota Mada LMP Sumut. 


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen untuk merenungkan makna Tahun Baru Islam dan memperbarui komitmen untuk terus menjaga tali silaturahmi dan dan kekompakan sesama pengurus dan anggota LMP di Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Makmun selaku Dewan Penasehat Mada LMP Sumut menyampaikan harapannya agar kegiatan silaturahmi ini dapat menjadi sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar sesama anggota Mada LMP Sumut.


"Mari kita jadikan momen Tahun Baru Islam ini untuk semakin memperkuat persatuan dan kesatuan antar sesama anggota Mada LMP Sumut. Kita juga harus terus menjaga dan melestarikan budaya Melayu yang merupakan warisan leluhur kita," ujar Makmun.

M. Idris Nasution selaku Dewan Penasehat Mada LMP Sumut juga menambahkan bahwa Mada LMP Sumut berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Sumatera Utara.


"Mada LMP Sumut berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Sumatera Utara. Kita akan selalu siap membantu masyarakat dan menyelesaikan konflik yang terjadi dengan cara damai," ujar M. Idris Nasution.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama. Para tamu undangan tampak menikmati suasana silaturahmi yang penuh dengan keakraban dan kebersamaan.

(Habibi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama