Satukan Tekad Jaga Kondusifitas, Lapas Lakukan Rapat Pengamanan


Jurnalis24.com,DELI SERDANG- 
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam lakukan pengamatan rapat pengamanan pada Sabtu 31 Agustus 2024 kemarin.

Kegiatan yang dilakukan di Aula Lapas ini dihadiri oleh Ka. KPLP Kenal Purba, Kasi ADM Kamtib Tiopan Situmorang serta didampingi oleh Kasubsi Keamanan Dicky Hasibuan, Kasubsi Peltatib Gebriel Sembiring serta seluruh anggota jaga.



Dalam sambutannya mewakili Kalapas Lubuk Pakam Sangapta Surbakti Kenal menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengamanan yang telah di rapat pengamanan.

Ia juga menyampaikan urgensi dari diadakannya rapat pengamanan adalah selain pengenalan sistem pengamanan di Lapas Lubuk Pakam juga mencari solusi dari setiap kendala yang dialami selama ini.

Semoga dengan adanya rapat pengamanan ini mampu menstimulasi petugas pengamanan di Lapas Lubuk Pakam untuk melaksanakan tupoksi ( tugas pokok dan fungsi ) dengan penuh tanggung jawab. Ungkap Kenal.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Tiopan Situmorang terkait petugas pengamanan. Setiap petugas pengamanan haruslah mentaati seluruh regulasi terkait petugas pengamanan UU Pemasyarakatan dan Permenkumham No. 8 Tahun 2024.

Terus jalin komunikasi yang humanis kepada WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan). Selalu ingat 3 Kunci Pemasyarakatan dan Back To Basic niscaya Lapas Lubuk Pakam tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup Tiopan.

Selanjutnya, Kegiatan yang berlangsung dengan hikmat ini ditutup dengan 3 point penting antara nya ialah : Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi; Hindari Halinar (Hp, Pungli dan Narkotika) dan Menjauhkan diri dari Judi Online.@Yan (Agm/Ah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama