SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILIHNYA JONI SUHERYANTO MENJABAT SEBAGAI KETUA PWRI KABUPATEN DELI SERDANG


Jurnalis24.com,DELI SERDANG- 
Dengan sudah diterbitkannya Nomor 12.07/SK/DPP PWRI/VIII/2024 Tentang pengangkatan dan penerapan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara Periode 2024-2027 yang di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) yang di tandatangani oleh DR.SURIYANTO .PD,SH,MH.MKN Sebagai Ketua Umum dan D.SUPRIYANTO Sebagai Sekretaris Jenderal .

Dengan sudah keluarnya SK tersebut , maka resmilah Joni Suheryanto menjadi Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Kabupaten Deli Serdang Sumut. Sabtu, 24/08/24.

Harianto sebagai Ketua Investigasi PWRI Sumut , memberi ucapan selamat atas terpilihnya Joni  Suheryanto menjabat sebagai Ketua PWRI Deli Serdang.

Dengan sudah resminya Joni Suheryanto menjabat sebagai Ketua pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Deli Serdang disambut hangat oleh rekan - rekan PWRI.

Dr.Masdar Limbong sebagai Ketua DPD PWRI Sumut menyampaikan ucapan selamat kepada Joni Suheryanto juga , beliau berharap agar Joni dapat membawa angin segar bagi PWRI Deli Serdang dan terus tingkatkan kualitas jurnalis di daerah Kabupaten Deli Serdang ucapnya. (Ah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama