Alumni SMA Negeri 14/15 Siap Menangkan Prof.Ridha - Rani Pilkada Walikota Medan


Jurnalis24.com,MEDAN- 
Relawan "GALERI BERANI (Gerakan Alumni SMA Negeri 14/15 Medan Pendukung Ridha - Rani) siap memenangkan, siap memilih dan siap mencoblos nomor 2 (dua) pada 27 Nopember mendatang.

Pernyataan tersebut diikrarkan Alumni SMA Negeri 14/15 Medan beserta para guru-guru yang tergabung dalam relawan Galeri Berani saat deklarasi, di Jalan Sunggal Medan, Rabu (25/9/2024).


Salah seorang mantan Guru SMA Negeri 14/15 mewakili guru lainnya, pak Purba, dalam kesempatan itu menyatakan bangga atas pencalonan Abdul Rani yang merupakan muridnya di SMA Negeri 14 dulu menjadi calon Wakil Wali Kota yang berpasangan dengan Prof Ridha Dharmajaya calon Walikota Medan.

"Guru mana yang tidak bangga pasti bangga melihat muridnya menjadi calon Wakil Wali Kota Medan. Saya menyatakan dan kami semua yang hadir disini siap mendukung dan menenangkannya", tegas pak Purba mantan guru bidang studi matematika.

Disebutkannya lagi, kita harus bangga, kita berharap dengan namanya BERANI (Bersama Ridha - Rani) harus berani merubah Medan menjadi lebih baik lagi, ujar pak Purba menambahkan.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH mengawali sambutannya merasa senang dan bangga atas hadirnya Alumni SMA Negeri 14/15 pada pertemuan silaturahmi ini.

Rani pun menceritakan kisahnya bagaimana ia bisa menjadi calon Wakil Wali Kota Medan yang berpasangan dengan Prof Ridha Dharmajaya. Tidak lain karena campur tangan Tuhan dalam pencalonan ini, saya pun terkejut jadi calon Wakil Wali Kota, katanya disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Rani pun berharap dukungan dari teman-temannya dan guru Alumni SMA Negeri 14/15 Medan untuk bisa memenangkan Ridha - Rani dengan mencoblos nomor urut 2 nantinya.

Karena masih banyak yang harus kita benahi kata Rani sambungnya, ketika saya dilantik yang pertama kami bereskan adalah masalah bantuan kepada masyarakat yang tidak tepat sasaran, ini menjadi PR kami nanti bila Prof Ridha dan Rani menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Medan.

"Bahkan yang sudah mati pun masih dapat, inikan tidak betul, kami akan bereskan soal pendataan bantuan dari pemerintah itu, bila kami diamanahkan jadi pemimpin di Kota Medan", pungkasnya.

Silaturahmi Alumni SMA Negeri 14/15 Medan ini terlihat sangat kental kekompakannya, mereka pun sepakat dan siap bergerilya ke masyarakat dan keluarga untuk mengajak pilih Ridha -Rani, coblos nomor 2. Silaturahmi diakhiri dengan foto bersama. (Red) (Hbb)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama