BERANI DI DO'AKAN PULUHAN USTAD DAN GURU NGAJI SERTA QORI UNTUK MIMPIN KOTA MEDAN


Jurnalis24.com,Medan- 
Puluhan ustadz, guru mengaji dan qori dari beberapa kecamatan se Kota Medan, mendoakan Prof Ridha dan Abdul Rani jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, pada 27 Nopember (Pilkada) mendatang.

Pernyataan tersebut mereka ikrar-kan saat mendatangi (bersilaturahim) ke kediaman bakal calon Wakil Wali Kota Medan, Abdul Rani SH di Kompleks Rajawali Indah - Medan, Rabu (11/9/2024) malam.

Amatan dilokasi, para tokoh agama yang simpati kepada pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani) ini menyatakan ketulusannya, mendoakan Prof Ridha dan Abdul Rani jadi pemimpin Kota Medan di Pilkada nanti.


Mendapat dukungan dan doa dari para alim ulama, tokoh masyarakat, guru mengaji dan qori. Bakal calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH merasa terharu dan sangat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan.

"Jujur merasa terharu saya atas dukungan dari orang-orang alim, tokoh agama ini, begitu derasnya dukungan dari masyarakat buat kami pasangan BERANI untuk memimpin Kota Medan. Namun itu mustahil terwujud, bila tidak kita sampaikan kepada sanak keluarga, saudara, jiran tetangga di lingkungan kita masing-masing untuk memilih Prof Ridha dan Rani, saya berharap keluarga kita pun ikut dalam perjuangan ini, ayo ajak mereka bersama Ridha dan Rani", ujarnya.

Dijelaskannya, program - program yang akan kami lakukan nanti jelas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang salah satunya perhatian kami terhadap guru mengaji, qori dan ustadz, yang selama ini kami perhatikan belum begitu menyentuh sebagaimana yang kita harapkan, kata Abdul Rani anggota DPRD Kota Medan tiga periode.

Dalam silaturahim yang penuh keakraban dan kekeluargaan itu, terlihat harapan yang begitu besar terhadap pasangan Ridha dan Rani untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2024 - 2030 mendatang. (Red)

Foto; Ustadz, Guru Mengaji serta Qori dan Tokoh Agama mendatangi ke kediaman bakal calon Wakil Wali Kota Medan, Abdul Rani. (Red). (Ah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama