Forum Komunikasi Eks Pengurus PDIP Dukung Prof..Ridha-Rani -Rani


Foto: Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani diabadikan bersama Eks Pengurus PDI Perjuangan Kota Medan

Jurnalis24.com,MEDAN-Pernyataan dukungan kepada Prof Dr Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH terus mengalir. Sebagaimana dukungan yang disampaikan oleh Eks Pengurus PDI Perjuangan Kota Medan, Sabtu (21/9/2024).

Kami segenap forum komunikasi eks Pengurus PDI Perjuangan Kota Medan dengan seizin Tuhan Yang Maha Esa kami berjanji akan memenangkan pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala menjadi Gubernur Sumatera Utara.


Dan pasangan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Medan 2024-2029. Dan kami siap bergerak bersama sampai ke akar rumput menggerakkan eks Pengurus Partai PDI Perjuangan yang berada di Kota Medan.

Mulai eks Pengurus DPD, DPC Ranting sampai Anak Ranting PDI Perjuangan, untuk memenangkan pasangan Ridha dan Rani di Pilkada Walikota Medan.

Pernyataan itu disampaikan salah seorang Eks Pengurus PDI Perjuangan Kota Medan di hadapan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH dalam silaturahim yang disaksikan mantan Walikota Medan Ir H.Akhyar Nasution, MSI dan Roby Barus SE, MAP yang juga disaksikan para hadirin lainnya.

Rangkaian dukungan kepada Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pertama Eks Pengurus PDI Perjuangan Kota Medan, yang hingga kini solid dan kompak.

Dalam kesempatan tersebut, Akhyar Nasution mengatakan, bahwa yang hadir disini adalah merupakan Eks Pengurus PDI Perjuangan, mulai dari PAC, Ranting dan Anak Ranting kumpul disini, inilah persaudaraan kami lebih kuat dan kompak, dan memang inilah sebenarnya budaya di PDI-P.

Budaya yang tertanam memperkuat silaturahim dan persaudaraan, apalagi kalau sudah ada komando semuanya bergerak, kata Akhyar.

Akhyar juga mengingatkan mau jadi pemimpin itu jangan pake duit, kalo nanti pada akhirnya masuk penjara, banyak yang kita lihat pejabat yang akhirnya masuk penjara, kami tidak ingin itu.

"Jadi bapak ibu jangan minta duit sama pak Rani, ehh... besok tau tau antar proposal pula ke beliau, untuk acara ini itu, ini kita yang tidak mau", katanya.

Tidak semua harus pake duit, kata Akhyar, karena kita ingin ada perbaikan di bangsa ini, kalo kita ingin perubahan dan perbaikan saya kira duit bukan lah segalanya.

Kenapa kami mendukung Ridha dan Rani, karena disitu ada Profesor, berarti itu orang pintar dan cerdas, namanya juga Profesor, inilah alasannya kami mendukung pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani)", katanya lagi.

Sementara itu, Abdul Rani SH dalam kesempatan itu mengatakan bahwa, Visi Misi kami ingin membangun Masyarakat Kota Medan yang Adil, Makmur, Lestari Berkeadaban, Sehat Jiwa dan Raganya.

Meningkatkan kualitas dan koneksifitas infrastruktur perkotaan yang maju dan merata serta ramah lingkungan, termasuk didalamnya upaya mendukung tranportasi yang ramah lingkungan, kata, Rani kepada awak media, seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Dukungan pun setiap hari terus datang kepada kami (BERANI.red), tadi kami juga menerima dukungan dari keluarga kita Persadaan Merga Silima Kota Medan, inikan menunjukkan masyarakat ingin perubahan Kota Medan, pungkasnya. (Red) (Hbb)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama