Hafiz: Bila Kontestasi Pilkada di Menangkan Ridha - Rani Yang Pertama Harus Dikunjungi Adalah Al Washliyah



Foto: Abdul Hafiz Harahap menyambut hangat silaturahmi Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani

Jurnalis24.com,Medan- Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan H.Abdul Hafiz Harahap menyambut hangat dan apresiasi kedatangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani di Sekretariat PD Al Washliyah Medan, Selasa (24/9/2024).

Hafiz menyebut bahwa silaturahim ini mamang dianjurkan dalam agama, gunanya memperkuat persaudaraan kita sesama umat, apalagi dalam Pilkada ini,  katanya.


Dalam kesempatan itu, Abdul Hafiz mengingatkan kepada seluruh jajaran keluarga besar Al Washliyah bahwa, kontestasi Pilkada ini, bukanlah suatu perlombaan akan tetapi kontestasi ini ialah merupakan pertandingan yang akan di menangkan oleh siapa yang terbaik.

"Karenanya kalo pertandingannya jelas siapa yang memenangkan pertandingan itu, kami hanya mendoakan yang terbaik, namun mana kala kontestasi Pilkada ini di menangkan oleh Prof Ridha -Rani. Yang pertama yang harus dikunjungi adalah kantor PD Al Jam'iyatul Washliyah", ujar Hafis, seraya mendoakan.

Sementara, Calon Walikota Prof Ridha Dharmajaya yang hadir didampingi calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH, menceritakan bahwa dirinya bukan kali ini datang bersilaturahmi, akan tetapi sebelumnya juga sudah pernah ketemu sama Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Abdul Hafiz Harahap beberapa waktu lalu.


Kedatangannya bersama calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani hanya meminta dukungan dan doa dari PD Al Washliyah, dimana perjuangan kami pada kontestasi Pilkada ini ingin membangun Medan lebih baik.

Pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani) dengan nomor urut 2 ini juga merupakan kader Al Washliyah, yang jadi kader bukan saat Pilkada ini saja, akan tetapi jauh sebelumnya memang benar-benar kader Al Washliyah, seperti Abdul Rani, yang sejak kecil sekolahnya di Al Washliyah.

"Inilah saatnya jangan sampai kader Al Washliyah tidak punya pilihan, momen ini harus kita sikapi bersama. Besarkan lah rumah besar kita ini", kata calon Walikota Medan ini yang di kenal ramah. (Red) (Hbb)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama