Ketua Tim Pemenangan Prof Ridha - Rani Di Percayakan Kepada H.Abdul Latif Khan.


Foto: Ustadz H.Abdul Latif Khan Dikukuhkan sebagai Ketua Umum Tim Pemenangan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH

Jurnalis24.com,MEDAN- Ustadz H.Abdul Latif Khan S.Ag resmi menjadi Ketua Tim Pemenangan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH di Pilkada Walikota Medan.

Penunjukkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Prof Ridha dan Rani itu ditandai dengan pemberian SK (Surat Keputusan.red) yang diserahkan calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani kepada Ustadz H.Abdul Latif Khan di Rumah Besar Pemenangan Prof Ridha Jalan Pemuda Medan, Minggu (22/9/2024).


Adapun susunan Tim Pemenangan Prof Ridha dan Abdul Rani, yakni, Ketua Umum, Ustadz H.Abdul Latif Khan, S.Ag. Ketua Harian, Drs H.Hendra, DS, Ir.H.Ahmad Parlindungan, MSI, Irwan Supadli, ST.M.Kes, Roby Barus SE,MAP, H.Irsal Fikri, S.Sos, Persada, SP, Muhammad Nasir, Jemis AG Bangun, SH, Dahman Sitorus, Yohanes Abadi, Rio Rangga Siddiq, SH.

Sekretaris Umum, Boydo HK Panjaitan, SH, Janses Simbolon, M.Iqbal Daulay, MA, Taufik Abdillah, Zulfian Azmi, Alfin Febrian Karim, SH, Rion Arios, SH.MH, Joko Suhartono, SH.

Bendahara Umum, Laily Zahrawani Lubis, SE, DR.Hj.Fitriani Manurung, S.PD.M.PD, Zulham Nasution SE, Rangga Syahputra Damanik, Agus Wina Maya, Sudarma Emdi, Izhar Kamil Daulay, Ledewick Silalahi, S.Kom.

Tim Pemenangan Prof Ridha dan Rani ini dilengkapi bidang-bidang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Latif Khan yang baru saja dideklarasikan sebagai Ketua Umum Tim Pemenangan Prof Ridha dan Abdul Rani mengatakan bahwa, kita yang hadir disini semua adalah Tim Pemenangan Ridha dan Rani.

"Saya tidak menguraikan isi dalam SK ini, akan tetapi kita yang hadir semua disini adalah merupakan Tim Pemenangan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, mari sama kita hantarkan Ridha dan Rani menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Medan", katanya.

Sementara itu, Calon Walikota Medan Prof Ridha Dharmajaya dalam sambutan singkatnya mengatakan, bawa kita ini merupakan harapan baru bagi warga masyarakat Kota Medan, Berani berubah, itu yang perlu kita sampaikan kepada masyarakat.

"Kami ini harapan baru bagi masyarakat Medan, Berani berubah", kata sang Profesor meyakinkan.

Pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani) ini di usung oleh PDI Perjuangan, PPP, Hanura, Ummat, Buruh, PKN, dan partai PBB. Ridha dan Rani yakin mendapat amanah dari warga masyarakat untuk memimpin Kota Medan, 5 tahun kedepan. (Red)

(Hbb)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama