Komunitas Ibu-ibu Senam Do'akan Abdul Rani Menjadi Wakil Wali Kota Medan


Foto: Warga Masyarakat menyempatkan diri untuk foto bersama dengan calon Wakil Wali Kota Medan, Abdul Rani

Jurnalis24.com,Medan- Komunitas ibu-ibu senam mengikuti senam bersama calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH, kegiatan ini diinisiasi Muslimah Berani dikompleks PRSU Jalan Gatot Subroto Medan, Minggu (22/9/2024)

Abdul Rani dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan senam sehat bersama ini kiranya untuk terus lakukan setiap minggunya.

Ia menjelaskan bahwa, membangun masyarakat Kota Medan yang adil, makmur, lestari, berkeadaban, sehat Jiwa dan Raganya merupakan salah satu Visi Misi kita.


Diuraikannya, meningkatkan pembagunan manusia yang produktif, berkualitas dan memastikan akses kesehatan guna menciptakan manusia yang sehat jasmani dan rohaninya, merupakan bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari. 

Dengan berolahraga bersama ini kita semangkin kuat dan kompak untuk menggapai impian dan harapan kita dalam membangun Medan lebih baik kedepan, tentunya, tanpa dukungan dari masyarakat mustahil itu terwujud, terang Rani menjawab pertanyaan wartawan.

Pantauan awak media, momen kehadiran calon Wakil Wali Kota Medan itu disempatkan kaum ibu-ibu untuk berfoto bersama. Mereka terlihat ceria saat berfoto bersama dengan Abdul Rani.

"Pak Wakil, ijin foto ya pak", ungkapan ingin berfoto bersama itu dilontarkan kaum ibu-ibu itu terdengar jelas oleh awak media. 

Pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH menjadi harapan warga Medan untuk bisa memimpin Kota Metropolitan ini.

Harahap itu disampaikan salah seorang peserta senam, Ibu Ida, yang tinggal di kawasan Sei Sikambing Medan, berharap pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani) menjadi pemimpin di Kota Medan, ujarnya saat diwawancarai dilokasi. (Red)

(Hbb)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama