Macab LMP Kota Medan Siap Memenangkan Ridha - Rani di Pilkada Walikota Medan periode 2024 - 2029


Jurnalis24.com,Medan- 
Saya instruksikan kepada seluruh pimpinan kecamatan, ranting dan anak ranting Laskar Merah Putih (LMP) se Kota Medan, untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani SH.


"Kita tegak lurus mendukung dan memenangkan Ridha-Rani di Pilkada Walikota Medan", penegasan itu disampaikan Tubagus Surya Dirganata ST, Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (MACAB LMP) Kota Medan, dalam Deklarasi Dukungan kepada Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani, di Markas Cabang LMP Kota Medan Jalan A.H Nasution Pangkalan Masyhur Medan Johor, Rabu (18/9/2024) malam.

Tubagus menyebut, dukungan ini bukan tanpa alasan, pertama, ia telah lama mengenal sosok Prof Ridha. Bukan karena Pilkada ini, akan tapi sebelumnya telah mengenal Ridha sang Guru Besar Universitas Sumatera Utara dan Dokter spesialis ahli bedah saraf.


Kita ingin Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani menjadi pemimpin di Kota Medan, namun demikian, bila mendapat amanah dari warga masyarakat, jangan lupa dengan LMP, mari sama kita membangun Medan lebih baik kedepan, tidak seperti sekarang, banyak proyek mangkrak kita lihat, belum selesai sudah mau ditinggalkan.

Tubagus yang di dampingi sekretarisnya Asmui Lubis dan pengurus lainnya, dalam deklarasi dukungan itu di hadiri seluruh pengurus LMP se Kota Medan. 


Ia berharap instruksi untuk memenangkan Prof Ridha - Abdul Rani di Pilkada Walikota Medan kiranya dapat dilaksanakan, dengan cara merangkul keluarga dan lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani), katanya.

Mendapat dukungan dari Laskar Merah Putih (LMP) Kota Medan, Prof Ridha mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Tubagus Surya Dirganata ST dan seluruh jajarannya.


Semoga apa yang kita inginkan dan niatkan untuk menjadikan Medan lebih baik kedepan dapat terwujud, kuncinya sama-sama kita berjuang dan bergerak untuk meraih simpati masyarakat.

Prof Ridha dalam kesempatan itu juga memperkenalkan diri bahwa ia merupakan anak Medan, lahir dan besar di Medan, kecilnya dulu di Sei Sikambing titipan, ini saya sampaikan agar kita semua mengetahui bahwa saya adalah anak Medan. Pungkasnya. (Red)

(Hbb)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama