RELAWAN BURUH SAHABAT BOBBY ( RBSB ) SIAP ADAKAN DEKLARASI DALAM WAKTU DEKAT INI DUKUNG CALON GUBERNUR SUMUT BOBBY NASUTION- SURYA PERIODE 2024-2029


Jurnalis24.com,Medan- 
Rapat pembentukan kepengurusan Relawan Buruh Sahabat Bobby (RBSB) yang diadakan di Jalan Stadion No.17 Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota Medan , Jum’at 06/09/24.

Tampak hadir pengurus DPD KSPSI AGN Sumut T.M Yusuf Ketua DPD KSPSI AGN Sumut , Rio Affandi Siregar S.Sos, MH selaku sekretaris , Ismail SE selaku Bendahara , Muhammad Sahrum selaku wakil Ketua , Harianto selaku wakil Ketua dan rekan-rekan  pengurus DPD KSPSI AGN Sumut serta Pengurus DPC KSPSI AGN lainnya. Kabupaten/Kota lainnya.


DPD KSPSI AGN Sumut bersepakat membentuk Relawan Buruh Sahabat Bobby. Adapun sebagai Ketua Relawan Buruh Sahabat Bobby adalah T. M. Yusuf, Sekretaris Rio Affandi Siregar, Bendahara Ismail SE , Koordinator Daerah Muhammad Sahrum dan Ketua Tim Media Harianto.

Dalam kesempatan tersebut, T. M. Yusuf sekali ketua menyampaikan bahwa kita hari ini membutuhkan sosok muda, kreatif dan memiliki visi untuk kemajuan Sumatera Utara, terkhusus pemimpin yang peduli terhadap nasib kaum buruh, dan itu ada pada sosok M. Bobby Afif Nasution.


“Hari ini saya dan para pengurus DPD KSPSI AGN Sumut, beserta para ketua Federasi Serikat Pekerja yang tergabung di dalam KSPSI serta para Ketua DPC KSPI AGN kabupaten/Kota bersepakat membentuk Relawan Buruh Sahabat Bobby, yang tujuannya adalah mendukung M. Bobby Afif Nasution untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara”, ungkapnya.

T. M. Yusuf menyampaikan bahwa Relawan Buruh Sahabat Bobby ini bukan terbentuk pada saat ini saja, bahwa pada saat Bobby Nasution mencalonkan Walikota Medan, Relawan Buruh Sahabat Bobby ini sudah ada dan sudah berbuat ikut mendukung serta memenangkan Bobby Nasution untuk menjadi Walikota Medan pada saat itu.

kemudian, T. M. Yusuf menyampaikan dalam waktu dekat akan segera melakukan deklarasi Relawan Buruh Sahabat Bobby tersebut. Dengan kekuatan pengurusan DPC KSPSI AGN dan Federasi Serikat Pekerja di bawah KSPSI di 25 kabupaten/kota di Sumatera Utara, maka Relawan Buruh Sahabat Bobby ini akan bekerja keras untuk memenangkan M. Bobby Afif Nasution dan H. Surya untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara .

Harapannya, dengan adanya dukungan dari kaum buruh ini, nantinya bila Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara, dapat membantu meningkatkan kesejahteraan buruh di Sumatera Utara, ucapnya. (Ah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama