TUBAGUS KETUA LMP MEDAN , SEGERA ADAKAN DEKLARASI DUKUNG PROF RIDHA - RANI JADI CALON WALIKOTA MEDAN


Jurnalis24.com,Medan- 
Deklarasi segera digelar.LMP Medan Satu Komando, siap dukung paslon pilkada Prof Ridha - Rani , Tubagus pimpin rapat koordinasi LMP Medan, deklarasi dukung  Prof Ridha - Rani segera digelar.

Laskar Merah Putih (LMP) Kota Medan semakin solid dalam menyongsong Pilkada Medan. Hal ini terlihat dari rapat koordinasi yang digelar pada hari Sabtu di Jalan Jenderal Besar AH Nasution, yang dipimpin langsung oleh Ketua LMP Kota Medan, Tubagus. Sabtu ,14/09/24.


Tubagus Surya Dirgantara ST , Ketua Markas Cabang ( MACAB )Laskar Merah Putih (LMP) Medan dengan tegas mengatakan agar kita tetap dalam garis satu Komando ucapnya.

Dalam rapat tersebut juga , Tubagus menekankan pentingnya seluruh jajaran LMP, mulai dari tingkat anak cabang hingga ranting, untuk tetap solid dan satu komando. Lebih lanjut, Tubagus juga menyampaikan rencana deklarasi dukungan terhadap salah satu pasangan calon walikota Medan dalam waktu dekat.


"Kami akan segera mendeklarasikan dukungan kami terhadap salah satu pasangan calon yang dinilai paling tepat untuk memimpin Kota Medan," tegas Tubagus.

Pasangan Prof. Ridha - Rani menjadi salah satu nama yang santer disebut akan didukung oleh LMP Medan dan seluruh jajarannya.

Dengan adanya deklarasi ini, diharapkan LMP Medan dapat memberikan kontribusi positif dalam Pilkada Medan dan bersama-sama membangun Kota Medan yang lebih baik. (Ah)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama