Ust.Yusuf , PAC PPP Kerja Keras Menangkan Prof Ridha - Rani Pilkada Walikota Medan



Jurnalis24.com,Medan - 
Wakil ketua bidang pemenangan dapil DPC PPP Kota Medan, Drs Mhd Yusuf S.Pdi menegaskan kepada seluruh PAC (Pimpinan Anak Cabang) se Kota Medan untuk memenangkan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH di Pilkada Walikota Medan.


"Saatnya kita bekerja keras untuk memenangkan Prof Ridha dan Abdul Rani menjadikannya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Seluruh PAC PPP bergerak dan lakukan konsolidasi dan sosialisasi ditengah masyarakat guna mendapat simpati masyarakat", tegas Ust Yusuf mantan anggota DPRD Kota Medan dua periode, dalam silaturahmi bersama PAC PPP se Kota Medan, Sabtu (14/9/2024) di Sekretariat DPC PPP Medan.

Pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani) ini harus kita perjuangkan untuk memimpin Kota Medan pada Pilkada 27 Nopember mendatang, untuk menuju impian tersebut, jangan ada saya dengar PAC berleha-leha, saatnya kita berjuang dan kerja keras raih simpati warga masyarakat, tegasnya lagi.


Tokoh masyarakat Medan Utara ini, mengajak seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Medan untuk mendukung Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH di Pilkada Walikota Medan, ujar Ust. Yusuf didampingi Ust.Safaruddin pada rapat koordinasi tersebut.

Senada, Ust.Safaruddin yang merupakan seorang ulama dan tokoh masyarakat Medan Timur, mengingatkan kembali kepada seluruh teman-teman di PAC PPP se Kota Medan. Kesempatan ini jangan kita sia-siakan, saatnya kita raih kemenangan di Pilkada Walikota Medan 2024 ini, katanya.

"Ini kesempatan buat kita (PPP.red) jangan sia-siakan kesempatan ini, mari sama kita berjuang, kalo tidak kita siapa lagi, rapatkan barisan, raih simpati warga masyarakat untuk mendukung Prof Ridha - Rani di Pilkada Walikota Medan", tandasnya.

Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Medan. Kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan ini berpengalaman dalam memimpin.

Prof Ridha merupakan salah seorang Guru Besar Universitas Sumatera Utara dan seorang dokter ahli bedah saraf. Sedangkan Abdul Rani SH anggota DPRD Kota Medan 3 periode, dan Ketua DPC PPP Kota Medan. 

Rapat konsolidasi bersama PAC PPP se Kota Medan itu turut dihadiri Sekretaris DPC PPP Kota Medan, M.Iqbal MA, Bendum, Zulham Nasution SE, dan pengurus PH lainnya. (Red) (Habibi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama