Pak Rani Bila Menjadi Wakil WaliKota Medan Tolong Bantuan Sosial Tepat Sasaran


Jurnalis24.com,MEDAN- 
Kedatangan calon wakil walikota Medan Abdul Rani ke Jermal 6 Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai disambut meriah hampir ratusan mak mak, pada Jum'at (4/10/2024) sore.

Mereka terkesima melihat sosok Abdul Rani yang terbilang gagah nan berani menyuarakan aspirasi masyarakat yang belum tersentuh pemerintah terkait soal bantuan sosial.

Menurut Rani, masih ada warga yang layak penerima bantuan, tapi tidak dia dapatkan, informasi itu ia dapatkan saat Abdul Rani menjabat anggota DPRD Kota Medan. Rani duduk di bangku dewan selama tiga periode, terakhir 2019-2024.

"Bagaimana saya tau Ibu-ibu, karena selama tiga periode saya menjabat anggota DPRD Kota Medan, banyak keluhan - keluhan masyarakat yang saya dengar, termasuk soal bantuan sosial, yang layak penerima tidak dapat. Tapi.. yang tak layak (ekonomi mapan.red) ia pula yang dapat, ini kan tidak betol", katanya.

Bahkan ada pula seorang janda, rumah menyewa anak banyak, dia selaku ayah dan ibu, tak dapat bantuan sosial, kedepan, akan kita verifikasi data ulang kembali soal penerima bantuan sosial tersebut agar hal ini tidak terjadi lagi, tegas politisi kawakan PPP ini yang terbilang ramah.

Pantauan awak media, usai silaturahmi dengan masyarakat di kelurahan Denai tersebut, bergegas mak mak minta foto bersama calon wakil wali kota Medan ini.

Pasangan calon walikota dan wakil wali kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH dengan tagline BERANI (Bersama Ridha-Rani) nomor urut 2 terus melakukan sosialisasi dimasa kampanye.

Mendengar apa yang disampaikan Abdul Rani, sebagian mak mak pun menjadi lega dan penuh harap, semoga pasangan BERANI bisa memberikan keadilan bagi masyarakat miskin.

"Tolong pak Rani bantuan sosial diberikan kepada orang yang tepat, karena masih ada orang miskin yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah", ujar salah seorang ibu berkerudung merah seraya minta foto bersama calon wakil wali kota Medan itu, terlihat awak media. (Red)

(Ah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama